Rombak Lini Belakang, Barcelona Bidik 2 Bek Muda Serie A

Bek Napoli, Elseid Hysaj, saat berduel dengan pemain Carpi, Kevin Lasagna.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Proyek perombakan lini belakang yang disusun Barcelona mulai dijalankan. Kini, mereka sedang merunut daftar pemain belakang yang diincar.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Ada dua nama yang muncul sebagai prioritas. Mereka berasal dari kompetisi Serie A, Italia.

Kedua pemain tersebut juga masih sangat muda. Dilansir Football Italia, dua pemain yang dimaksud adalah Elsed Hysaj (Napoli) dan Lucas Digne (AS Roma).

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Hysaj ternyata sudah dipantau Barca dalam satu musim terakhir. Kiprahnya bersama Napoli dan timnas Albania mampu membuat tim pemandu bakat Azulgrana terkesan. Bek 22 tahun tersebut akhirnya masuk daftar 10 pemain yang akan dibeli Barca pada akhir musim.

Sementara itu, Digne diincar untuk mengisi pos bek sayap Barca. Daya jelajah Digne yang luar biasa membuat Barca kepincut.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Barca memang akan melakukan perombakan besar di lini belakang. Di bursa transfer musim panas 2016 nanti, mereka berencana untuk melepas lima beknya.

Itu menjadi sebuah kejutan, karena salah satu bek yang akan dijual berstatus pemain andalan. Mereka yang kemungkinan dilepas adalah Marc Bartra, Thomas Vermaelen, Douglas, Adriano Correia, serta Dani Alves. (one)

Laporan: Anang Fajar Irawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya