Liverpool Enggan Ulangi 'Laga Horor' Kontra Dortmund

Bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri). bersama sang manajer, Juergen Klopp (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Tugas berat akan diemban Liverpool dalam semifinal leg 2 Liga Europa melawan Villarreal, Kamis 5 Mei 2016 atau Jumat dini hari nanti WIB. Demi bisa lolos ke final, Liverpool harus menang dengan skor minimal 2-0.

Adu Taktik Liverpool vs Villarreal

Bukan hal yang mudah, apalagi lawan mereka adalah tim sekelas Villarreal. Namun, bek Liverpool, Dejan Lovren, merasa yakin target tersebut bisa terpenuhi.

Lovren menuturkan final Liga Europa merupakan obat yang ampuh untuk menyembuhkan luka Liverpool di musim ini. Seperti diketahui, prestasi The Reds di sepanjang musim 2015/16 sangat mengecewakan.

Sentuhan 'King Unai' Bikin Liverpool Gemetar Hadapi Villarreal

Jangankan bersaing dalam perebutan gelar Premier League, meraih posisi 4 besar saja mereka sudah dipastikan gagal. "Kami bisa menyelamatkan musim ini dengan tampil di final. Itu merupakan mimpi yang jadi nyata bagi saya, fans, dan semua orang yang mendukung kami," ujar Lovren.

Demi bisa memenangkan pertandingan, Lovren meminta Liverpool fokus sejak menit awal. Bek asal Kroasia tersebut berharap start buruk saat menghadapi Borussia Dortmund di babak perempatfinal tak terulang.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

"Kami harus mengawali laga dengan tenang. Memang, itu menjadi pertandingan historis bagi kami. Menunjukkan kalau kami terus berjuang hingga akhir laga. Tapi, kami tak mau itu terulang," kata Lovren seperti dilansir Liverpool Echo. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Hasil rekap pertandingan Liverpool vs Villarreal dalam leg pertama semi final Liga Champions yang terlaksana pada waktu dini hari Indonesia (28/04/2022)

img_title
VIVA.co.id
28 April 2022