Dijagokan Latih Arsenal, Simeone Pilih Setia di Atletico

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memilih untuk setia di Vicente Calderon. Dia memilih untuk bertahan di Atleti meski santer diberitakan akan menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Itulah yang terlontar dari mulut seorang jurnalis terkemuka, Guillem Balague.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Musim ini, Simeone kembali mengantarkan Los Rojiblancos mencapai final Liga Champions usai menyingkirkan raksasa Jerman, Bayern Munich, di semifinal dengan agregat 2-2. Atleti lolos dengan keunggulan gol tandang. Los Colchoneros akan menghadapi Real Madrid di partai puncak.

Nama Simeone masuk jadi kandidat pengganti Wenger lantaran tidak adanya perkembangan yang dialami The Gunners di bawah asuhan The Professor. Fans sudah gerah dengan situasi tanpa gelar bergengsi beberapa tahun terakhir.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Apa yang dikatakan Balague ini menjadi semacam penyejuk bagi fans Atletico. "Simeone menjadi orang pertama yang mengatakan kalau Atletico adalah tim yang cocok dengannya. Dia sempurna dan mengerti apa yang diinginkan, dia legenda klub," kata Balague pada The Sport Review.

"Karakternya sangat pas dengan gaya permainan Atletico yang kadang di luar batas dengan serangan balik mematikan. Dia bisa menunjukkan tim yang tidak kaya bisa sukses karena kerja sama solid antarpemain," tegasnya.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Balague memang bukan penjamin masa depan Simeone. Namun dia menegaskan dalam waktu dekat, Simeone akan tetap menjadi milik Atletico, dan akan terus mengejar mimpinya untuk membawa tim sekota Real Madrid itu ke level tertinggi. (one)

Laporan: Anang Fajar Irawan

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022