Pulih Cedera, Cazorla Siap Tempur Saat Arsenal Vs ManCity

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kabar baik datang dari skuat Arsenal. The Gunners sudah bisa kembali diperkuat oleh gelandang asal Spanyol, Santi Cazorla. Pemain 31 tahun ini sebelumnya sudah absen lima bulan akibat cedera.

Cazorla harus melewatkan banyak laga penting armada London Barat, setelah menderita cedera lutut sejak Desember 2015 lalu. Musim ini, Cazorla hanya tampil dalam 20 pertandingan di semua ajang.

Setelah pulih dari cedera, eks bintang Villarreal ini diturunkan dalam laga bersama Arsenal U-21, akhir pekan lalu. Cazorla ikut bermain dengan Arsenal U-21, kala berhadapan dengan Blackburn Rovers U-21.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Saya akan membantu tim utama dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Manchester City. (Arsene Wenger) sudah memutuskan, tapi saya baru dicoba untuk bermain," ujar Cazorla dikutip The Guardian.

Cedera yang menimpa selama lima bulan terakhir, membuat Cazorla lebih banyak menghabiskan waktu untuk pemulihan. Hal ini yang kemudian memunculkan rumor jika dia akan hengkang musim depan.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Adalah Villarreal, mantan klubnya sebelum bergabung dengan Arsenal, yang disebut-sebut akan kembali dibela Cazorla. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022