Agen Sebut Ibrahimovic Bakal Kembali Bela AC Milan

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id –  Masa depan striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, sempat menimbulkan pertanyaan. Namun, kini muncul titik terang setelah ada pernyataan dari sang agen, Mino Raiola.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Kontrak Ibra bersama PSG akan selesai di akhir musim ini. Tak ayal, klub-klub elite langsung berburu tanda tangan striker asal Swedia tersebut.

Sebut saja Manchester United, Arsenal, Chelsea, sempat dikaitkan akan menjadi tempat berlabuh Ibra selanjutnya. Namun, kabar teranyar mengatakan Ibra akan kembali ke Serie A, dan membela AC Milan.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Ibrahimovic akan kembali ke Italia, ke Milan," kata Raiola, dilansir Mirror.

Serie A memang bukan "medan perang" yang baru untuk Ibra. Tiga klub raksasa, Juventus, Milan, dan Inter Milan sempat merasakan servisnya. Pemain 34 tahun ini pernah membela Rossoneri pada 2010 hingga 2012.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Sebanyak 56 gol dari 85 penampilan disumbangkan Ibra untuk Milan. Pemain internasional Swedia ini sukses menyumbangkan gelar Scudetto Serie A 2010/11 dan Piala Super Italia 2011.

Meski tak muda lagi, Ibra masih terhitung tajam. Terbukti, musim ini, dia mampu mencetak 44 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi bersama PSG. (one)

Laporan: Anang Fajar Irawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya