LIVE MATCH: Susunan Pemain Liverpool Vs Villarreal

Stadion Anfield milik Liverpool
Sumber :
  • Twitter/Liverpool FC

VIVA.co.id – Liverpool menjamu Villarreal di Anfield, untuk leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat dini hari 6 Mei 2016. Kemenangan jadi hal wajib bagi The Reds, untuk mengamankan satu- satunya kesempatan, untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Villarreal datang ke Inggris dengan keunggulan, setelah menang 1-0 dalam leg pertama di Spanyol. Situasi yang tak mudah bagi Liverpool, namun sang manajer menjadikan Anfield sebagai alasan, untuk yakin timnya bisa lolos ke final.

"Jika kami bisa menciptakan atmosfer yang sama, seperti saat melawan Borussia Dortmund, maka bakal jadi lebih sulit bagi Villarreal dari yang mereka bayangkan saat ini," kata Juergen Klopp, seperti dikutip Mirror pada Kamis 5 Mei 2016.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Sementara pelatih Villarreal, Marcelino, menyebut timnya datang ke Anfield penuh dengan harapan. "Kami akan memberikan segala yang kami miliki dan menikmatinya. Kami merasa memiliki kapabilitas untuk lolos ke final. Ini adalah peristiwa untuk dirayakan."

Marcelino mengatakan timnya tidak bakal terpengaruh, dengan gemuruh Kopites di Anfield. "Tidak bakal mungkin kami bakal terpengaruh secara negatif oleh atmosfer (di Anfield). Kami akan terpengaruh secara positif dan termotivasi dengan itu (atmosfer Anfield)," ujarnya.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Saksikan Live Match Liverpool vs Villarreal melalui tautan ini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Dejan Lovren, Alberto Moreno, James Milner, Emre Can, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Daniel Sturridge.

Villarreal: Alphonse Areola, Mario, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa, Jonathan dos Santos, Tomas Pina, Bruno, Denis Suarez, Roberto Soldado, Cedric Bakambu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya