LIVE MATCH: Sturridge Akhirnya Jebol Villarreal

Daniel Sturridge mencetak gol kedua Liverpool ke gawang Villarreal
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id –  Memperoleh setidaknya tiga kali kesempatan mencetak gol di babak kedua, Daniel Sturridge akhirnya bisa menjebol gawang Villarreal di menit 63. Liverpool sementara menang 2-0 dan unggul agregat 2-1 pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat dini hari 6 Mei 2016 di Anfield.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Liverpool memulai babak kedua, setidaknya dengan lima ancaman bagi pertahanan Villarreal, dalam waktu lima menit. Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, dan James Milner melakukan kerjasama apik untuk mendapatkan gol kedua The Reds.

Villarreal hampir mendapatkan gol balasan di menit 56. Jonathan dos Santos mengirim bola dari tengah ke depan, yang bisa disambut Roberto Soldado. Tapi, mantan bintang Tottenham Hotspur, itu tidak bisa mengarahkan sundulannya ke arah gawang Simon Mignolet.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Roberto Firmino melepaskan umpan pada Sturridge di menit 63. Striker internasional Inggris, itu memperlihatkan kualitasnya, mengontrol bola dengan tenang dan melakukan penyelesaian dari jarak dekat. Villarreal terlihat kesal, karena menganggap Sturridge dalam posisi offside.

Sturridge juga yang terlibat, dalam gol pertama Liverpool di babak pertama. Menit ketujuh, Nathaniel Clyne melepaskan umpan silang yang berhasil ditepis Areoln. Tapi, bola mengarah pada Firmino, yang segera melepaskan umpan ke tengah.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Bola melesat ke arah di mana Daniel Sturridge berhasil menyelinap di antara para bek Villarreal. Bola terlewat dari kaki kiri Sturridge, tapi memantul pada Bruno dan bersarang di gawang Villarreal menjadi gol bunuh diri.

Saksikan Live Match Liverpool vs Villarreal melalui tautan ini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Dejan Lovren, Alberto Moreno, James Milner, Emre Can, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Daniel Sturridge.

Villarreal: Alphonse Areola, Mario, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa, Jonathan dos Santos, Tomas Pina, Bruno, Denis Suarez, Roberto Soldado, Cedric Bakambu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya