Real Madrid Permanenkan Status Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Terjawab sudah teka-teki mengenai siapa pelatih Real Madrid di musim depan. Manajemen Madrid telah mengambil keputusan bahwa Zinedine Zidane tetap menjadi pelatih kepala di musim depan.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Laporan AS menyebutkan, Presiden Madrid, Florentino Perez, memutuskan untuk menghentikan perburuan pelatih baru untuk musim depan. Perez merasa terkesan dengan kinerja Zidane di Madrid.

Menurutnya, pria asal Prancis tersebut mampu mengangkat prestasi Los Blancos usai mengalami keterpurukan di era Rafael Benitez. Ada dua indikator yang digunakan Perez saat memutuskan untuk mempertahankan Zidane. 

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Pertama, keberhasilan Madrid menempel ketat Barcelona di papan klasemen sementara La Liga. Setelah tertinggal jauh, kini Madrid cuma berjarak satu poin saja dengan Barca.

Selanjutnya adalah pencapaian mereka di ajang Liga Champions. Seperti diketahui, musim ini Madrid berhasil lolos ke final.

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Dan keberhasilan Madrid tampil di partai puncak, menjadi yang ketiga selama tiga musim terakhir. Di final, mereka akan berhadapan dengan rival sekota, Atletico Madrid.

Sebelumnya, manajemen Madrid mengincar beberapa pelatih untuk menggantikan Zidane. Sebut saja Massimiliano Allegri, Antonio Conte, Mauricio Pochettino, hingga Jose Mourinho.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016