Bomber Sevilla dan Depor Diproyeksikan Jadi Pelapis Trio MSN

Striker Sevilla, Kevin Gameiro (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Sudah punya trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) rupanya Barcelona belum puas dengan lini depan mereka. Buktinya jelang akhir musim Los Azulgranas kembali dikaitkan dengan sejumlah bomber.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Dua yang terbaru adalah Kevin Gameiro dan Lucas Perez, seperti dilaporkan Sport. Mereka diketahui merupakan penyerang yang musim ini cukup produktif di La Liga dengan sama-sama mengkoleksi 16 gol.

Keduanya sudah pasti akan ditempatkan sebagai pelapis oleh Barcelona. Meski begitu tim asuhan Luis Enrique tetap percaya diri nama besar mereka bisa menarik minat Gameiro maupun Perez.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Gameiro sendiri merupakan andalan lini depan Sevilla. Insting golnya kini membawa Rojiblancos mencapai final Liga Europa untuk kali ketiga secara beruntun.

Sedangkan Perez pertama bergabung dengan Deportivo La Coruna pada 2014 lalu dengan status pinjaman. Tampil memuaskan, dia lalu dipermanenkan pada musim panas kemarin.

Termasuk Barcelona, Ini 8 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

Selain dua pemain di atas, beberapa penggawa yang juga dikaitkan dengan Barcelona adalah Ayoze Perez dari Newcastle United dan winger Villarreal, Denis Suarez.

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022