Mourinho Diminta Bersabar untuk MU

Jose Mourinho, kandidat manajer Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan dirinya tidak akan menunggu Manchester United jika pihak manajemen The Red Devils tidak jadi mengontraknya pada musim panas ini untuk menggantikan Louis van Gaal. Padahal, rumor berhembus kencang kalau Mourinho adalah calon kuat pengganti sang manajer Belanda akhir musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dikutip dari Daily Mail, pada Jumat 6 Mei 2016, manajemen MU dikabarkan menunda pengangkatan Mourinho sebagai manajer baru pada musim depan karena masih percaya pada van Gaal. Manajemen meminta kepada pria Belanda agar tinggal di Old Trafford dan menghabiskan sisa kontraknya yang berakhir pada 2017.

Itu berarti Mourinho harus bersabar hingga satu tahun lagi apabila ingin tetap melatih MU. Namun, tampaknya dia tidak akan mengambil pilihan tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tidak dalam posisi menolak pekerjaan. Saya berada dalam tahap memilih. Saya terbuka untuk klub juga tim nasional, tetapi apabila saya boleh jujur, saya lebih memilih klub," kata manajer asal Portugal.

"Saya lebih memilih bertahan di Inggris. Saya suka dengan negara ini juga sepakbolanya. Keluarga saya sangat senang tinggal di sini," tambahnya. lagi.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selain Mourinho, MU juga mempertimbangkan untuk mengangkat mantan pemainnya yang kini menjabat sebagai asisten pelatih, yakni Ryan Giggs. Namun, sepertinya manajemen MU belum bisa merelakan posisi manajer dijabat oleh pria berkebangsaan Wales dan lebih memilih Mourinho.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022