Sriwijaya FC Curi Poin dari Markas Persiba

Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira (Kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – Persiba Balikpapan hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championschip (TSC) di Stadion Batakan, Jumat 6 Mei 2016. Laga berjalan sengit, tapi tak ada gol tercipta.

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Laga berjalan lambat di 10 menit pertama. Belum ada ancaman serius yang diciptakan kedua tim. Tuan rumah masih mampu meredam permainan Sriwijaya FC yang mengontrol jalannya pertandingan.

Memasuki pertengahan babak pertama, Persiba tampil dominan dengan terus menekan pertahanan Sriwijaya FC. Kiper Sriwijaya Teja Paku Alam tercatat beberapa kali melakukan penyelamatan apik.

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

Di penghung babak pertama, Sriwijaya FC menciptakan peluang emas lewat sundulan Beto Goncalves. Tapi bola sundulannya yang mengarah ke pojok bawak kiri gawang masih bisa diamankan kiper tuan rumah, Alfonsius Kelvan.

Di babak kedua, kedua tim kembali melanjutkan jual beli serangan. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang emas, namun belum ada yang membuahkan hasil. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Hasil imbang ini membuat Persiba naik dari dasar klasemen ke posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan satu poin dari dua laga. Sementara Sriwijaya FC naik ke posisi enam dari posisi 11 dengan dua poin dari dua laga.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Persiba Balikpapan:
Alfonsius Kelvan, Abdul Rachman, Ledi Utomo, Dirkir, Iqbal Samad, Kurniawan Karman (Syamsir Alam 61'), Ledi Utomo, Shohei Matsunaga, Rahel Radiansyah (Susanto 82'), Okto Maniani (Resi 80'), Abdul Aziz
Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Ngurah, A. Jufriyanto (Ichsan Kurniawan 90'), Fachrudin, Supardi, Wildansyah, Firman Utina (Anis Nabar 71'), M. Ridwan (Talaohu Musafri 10'), Yu Hyun, Hilton Moreira, Beto Goncalves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya