Kiper ManCity Sudah Kembalikan Fokus ke EPL

Kiper Manchester City, Joe Hart.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kiper Manchester City, Joe Hart, sudah melupakan sakit hati akibat tersingkir di babak semifinal Liga Champions. Pemain berkebangsaan Inggris itu sekarang sudah mengembalikan fokusnya kembali ke Premier League demi mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

ManCity berhasil mencetak sejarah dengan mencapai babak semifinal untuk pertama kalinya dalam sejarah. Namun, impian mereka untuk masuk final harus kandas di tangan Real Madrid setelah mereka kalah 0-1 pada leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu.

Atas hasil tersebut, Hart mengajak rekan setimnya agar lebih fokus di liga untuk mengamankan posisi empat besar. Dia tidak ingin The Citizens gagal ikut serta di Liga Champions musim depan. Namun, sebelum itu, ManCity harus bisa melewati hadangan dari Arsenal pada akhir pekan ini.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Saya sudah tidak sabar dengan laga tersebut (melawan Arsenal). Kami pergi ke sana dengan semangat meraih posisi di Liga Champions," ujar kiper Inggris seperti dilansir Daily Mail.

"Tidak banyak yang bisa kita ambil dari laga melawan Madrid. Tetapi di Liga Champions musim ini, kami telah berkembang dan menunjukkan perkembangan yang baik. Kami akan berusaha kembali tahun depan," sambungnya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Musim depan, The Citizens akan dilatih oleh manajer baru, yakni Pep Guardiola. Keyakinan tinggi mengiringi penunjukan Guardiola untuk bisa mengembalikan kejayaan ManCity di Premier League serta meraih hasil yang lebih baik di kompetisi Eropa.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022