Presiden La Liga Favoritkan Atletico Juara Liga Champions

Bek Atletico Madrid, Diego Godin berduel dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Meski dikenal sebagai fans Real Madrid, Presiden La Liga, Javier Tebas yakin Atletico Madrid menjadi tim yang paling difavoritkan juara Liga Champions musim ini. Apa alasannya?

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Final Liga Champions musim ini akan mempertemukan dua tim sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid. Laga final kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini akan digelar di Stadion San Siro, Milan, 29 Mei 2016 mendatang.

Atletico melaju ke final usai menundukkan Bayern Munich di babak semifinal, Selasa kemarin dengan agregat 2-2 (unggul gol tandang). Sementara El Real ke final dengan mendepak Manchester City dengan agregat 1-0.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Saya menyaksikan dengan seksama laga semifinal yang mereka mainkan (Atletico dan El Real). Secara intensitas permainan, Atletico tim yang difavoritkan," kata Tebas seperti dilansir Football Espana, Jumat 6 Mei 2016.

"Namun apapun itu, ini (final mempertemukan dua tim Spanyol) menjadi sukses luarbiasa bagi Liga Spanyol," lanjutnya.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Menariknya, laga final ini merupakan laga ulangan dua tahun silam. Pada tahun 2014, El Real dan Atletico juga bersua di final Liga Champions di Lisbon. Namun saat itu, Madrid yang menjadi pemenang.

Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024