Hiddink Mengakui Kesulitan Courtois di Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink, telah mengakui adanya kesulitan yang dialami Thibaut Courtois. Namun, dia menekankan bahwa kiper asal Belgia, itu sangat bahagia di Chelsea dan bakal tetap bertahan di Stamford Bridge.

MU Permanenkan Solskjaer, Rekornya Masih Kalah Dibanding Hiddink

Dikutip dari Mirror, Sabtu 7 Mei 2016, muncul isu adanya persoalan antara Courtois dan pelatih kiper Chelsea, Christophe Lollichon. Hubungan keduanya disebut telah terganggu, dalam beberapa pekan terakhir.

Menanggapi kabar tersebut, Guus Hiddink mengakui bahwa keduanya merupakan pribadi yang berbeda. Tapi dia bersikeras, bahwa itu merupakan hal biasa yang terjadi di belakang layar, pada markas Chelsea.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Lollichon diketahui dekat dengan pendahulu Courtois, Petr Cech, yang kini telah pindah ke Arsenal. Courtois diklaim merasa, jika metode yang diterapkan Lollichon tidak cocok untuknya. Real Madrid adalah klub yang berminat merekrut, jika Courtois memutuskan pergi.

"Mereka pribadi yang berbeda, kami tidak mengabaikan itu. Tapi mereka baik-baik saja. Mereka sangat profesional dan bekerja keras. "Hal paling penting adalah, bahwa Courtois mengatakan bahagia di Chelsea, dan akan tetap berada di klub," kata Hiddink.

Guus Hiddink Kembali Jadi Pelatih di Asia

Hiddink mengatakan semua pemain berkomitmen dalam melakukan latihan. "Kami semua juga pribadi yang berbeda. Tapi Anda harus menghadapinya dan bersikap profesional. Saya memeriksa latihan. Saya melihat komitmen penuh dalam melakukan latihan."

Guus Hiddink saat menangani Chelsea

Heboh April Mop, Guus Hiddink Disebut Tangani Timnas Indonesia

Lelucon April Mop sempat menghebohkan sepakbola Indonesia pada 2009 silam. Guus Hiddink disebut tangani Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2021