Demi 'Wanita Nakal', Bintang Leicester Buat Pernikahan Mewah

Pemain Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Setelah menggelar pesta juara Premier League musim 2015/2016, striker Leicester City, Jamie Vardy, bakal gelar pesta kedua. Ya, dia bakal menggelar pesta pernikahan dengan pasangannya, Becky Nicholson.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Bukan tanpa kendala, kabarnya hubungan ini tak direstui oleh orangtua Vardy. Mereka menilai Becky sebagai wanita nakal yang membuat pemain Leicester tersebut lupa dengan orangtuanya.

Dilansir The Sun, pasangan ini akan menggelar pernikahan mewah di Kastil Peckforton. Seorang sumber dari The Sun mengungkapkan bahwa pernikahan ini akan dilaksanakan pada 25 Mei 2016 mendatang.

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

"Hanya akan ada beberapa majalah yang mendapat hak untuk meliput acara pernikahan mereka. Ini akan menjadi acara yang besar," kata seorang sumber dari The Sun.

"Jamie sudah menentukan lokasi, dan semua rekannya di Leicester dan pesepakbola akan datang. Akan penuh dengan bintang," lanjutnya.

MU dan Chelsea Berebut Striker Tua Pemenang Premier League

Vardy dan Becky sudah lama memulai hubungan. Bahkan, mereka sudah memiliki anak perempuan yang berusia 18 bulan. (one)

Selebrasi pemain Liverpool.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Liverpool akan menjamu tim Championship Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023