Sebut Arsenal Klub Pemain Buangan, Turan Dibuang Barcelona?

Gelandang Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Barcelona diklaim tak puas dengan Arda Turan, yang dianggap tidak memenuhi ekspektasi setelah dibeli pada awal musim ini. Mereka kini menunggu penawaran dari klub mana pun, untuk gelandang asal Turki yang hanya sembilan kali dimainkan di La Liga musim ini.

Dilansir dari Mirror, Jumat 20 Mei 2016, Turan gagal mengulang performanya di Atletico Madrid, yang membuat Barca bersedia membayar 34 juta euro, ditambah 7 euro tambahan tergantung performanya. Barca diyakini tak mudah mencari pembeli dari Eropa.

Beberapa klub yang sebelumnya tertarik, seperti Arsenal dan Manchester United, diyakini telah kehilangan minat pada gelandang berusia 29 tahun itu. Barcelona hanya bisa berharap dengan klub-klub dari Timur Tengah, China dan Turki.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Klub Catalan itu juga tidak akan memperoleh dana, sebesar biaya transfer yang mereka keluarkan setahun lalu. Dibuangnya Turan dari Camp Nou, mungkin bakal membuat para pemain Arsenal tertawa, merujuk pada pernyataan Turan beberapa bulan lalu.

Dia mengibaratkan Arsenal seperti klub pemain buangan. Menurutnya, hanya pemain terbaik yang bisa sukses di Camp Nou, sedangkan mereka yang biasa saja bakal berakhir di Emirates Stadium, karena bermain baik saja cukup untuk Arsenal, tapi tidak bagi Barcelona.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

"Sejujurnya saya selalu berpikir, jika saya bermain sangat baik, saya akan berakhir dengan bergabung di Barca, karena gaya bermain saya cocok untuk tim ini," kata Turan.

Dia mengklaim punya kualitas tinggi, sehingga selalu yakin berhasil di Barcelona. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022