Ancelotti: Ronaldo Tidak Pedulikan Uang dan Wanita

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji profesionalisme yang ditunjukkan bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo. Keduanya pernah bekerja sama selama di Real Madrid (2013-2015).

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

"Cristiano Ronaldo berendam es pada jam tiga dinihari (untuk pemulihan), bahkan ketika Irina Shayk (model cantik, pacar Ronaldo saat itu) sudah menunggunya di rumah," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

"Dia juga tidak terlalu mempedulikan tentang uang. Dia hanya ingin menjadi yang terbaik di dunia sepakbola," kata Ancelotti yang musim depan bakal melatih Bayern Munich.

4 Fakta Tragis Usai Real Madrid Dipermalukan Deportivo Alaves

Ronaldo menjadi pemain kunci Ancelotti saat berhasil membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions pada 2014. Mantan pemain Manchester United itu menjadi mesin gol Madrid kala diasuh Ancelotti.

"Saya tidak bisa bercerita secara mendetail (tentang sikap Ronaldo terhadap wanita dan uang). Tapi, saya dapat memberitahu Anda, bagaimana sikap luar biasanya dia yang selalu menempatkan karier sepakbolanya melebihi hal lain."

7 Fakta Menarik Jelang Leg Kedua PSG Vs Dortmund

Pernyataan Ancelotti ini menepis rumor yang kerap menyudutkan Ronaldo. Banyak kabar yang menuding Ronaldo selalu mendesak manajemen klub untuk memberikannya gaji besar, atau dia bakal pindah.

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022