Kiper 'Buangan' Arsenal Sindir Wenger

Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, menyindir pola pelatihan di Emirates Stadium. Menurutnya, dia lebih banyak belajar selama beberapa bulan di AS Roma daripada selama bertahun-tahun di Inggris.

Kiper internasional Polandia tersebut dipinjamkan Arsenal ke AS Roma pada musim panas ini. Dan dia membuktikan kualitasnya dengan membantu Roma menempati posisi 3 klasemen akhir Serie A.

"Empat bulan dilatih Luciano Spalletti (pelatih Roma), saya belajar lebih banyak daripada 10 tahun saat saya di Inggris," kata Szczesny seperti dilansir Tribal Football, Senin 23 Mei 2016.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Dia (Spalletti) mengajarkan betapa pentingnya detail-detail kecil dalam permainan. Dia juga menginginkan seorang kiper mampu memainkan bola dengan kaki," jelasnya.

Karier Szczesny disinyalir sudah berakhir di Emirates Stadium. Kiper berusia 26 tahun itu diprediksi akan dilepas The Gunners. Tapi, spekulasi ini ternyata tidak membuatnya cemas dan siap menghadapi situasi terburuk.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

"Saya tahu akan bermain di mana pada musim depan. Tapi, saya belum bisa mengungkapkannya. Jika bertahan di Roma, maka ini akan menjadi kesempatan buat saya berkembang lebih baik lagi," katanya.

"Tapi, jika saya kembali ke Arsenal, maka saya akan menggunakan pengalaman selama di Italia," lanjutnya. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022