Presiden Sevilla Baru Sadar AC Milan Miskin

VIVAnews - Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido mengaku baru sadar jika klub sebesar AC Milan ternyata miskin. Del Nido baru tahu setelah pembicaraan transfer strikernya Luis Fabiano tak membuahkan hasil.

Ya, sebelumnya Rossoneri memang mengaku tertarik untuk memboyong Fabiano ke San Siro. Namun, seperti transfer-transfer sebelumnya, Milan terlihat tak cukup serius memboyong striker asal Brasil ini.

Hal itu yang membuat Del Nido sadar jika Milan tak punya cukup uang untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Dengan kata lain saga transfer Fabiano akhirnya resmi ditutup.

"Sang pemain tidak lama berada di bursa transfer. Saya telah mengatakan bahwa Milan tidak akan mampu membeli Luis Fabiano. Sekarang saya tahu jika mereka memang tidak mempunyai uang," ujar Del Nido kepada AS.

Milan memang tak kunjung memberikan reaksi positif di bursa transfer kali ini. Sebelum Fabiano, beberapa pemain incarannya satu per satu lepas. Edin Dzeko dan Aly Cissokho menjadi dua nama yang sempat dikejar Milan.

Serangan terhadap Milan juga dilakukan Cissokho. Mantan bek FC Porto ini membantah keras jika kegagalannya bergabung dengan Rossoneri karena alasan tes medis, seperti yang diklaim Milan. Bek yang kini bergabung dengan Olympique Lyon ini mengklaim kegagalan itu karena Milan tak punya cukup uang.

Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Syahrul Yasin Limpo ke Eks Ajudannya: Panji Lihat Sini, Saya Bapakmu

Mantan Menteri Pertanian (Mentan) RI Syahrul Yasin Limpo alias SYl mengaku bahwa hubungan dengan mantan ajudannya yakni Panji Hartanto itu seperti anak dengan bapak.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024