Bos Timnas Minta Vardy Jaga Perilaku di Pesta Pernikahan

Jamie Vardy (kiri) dan istrinya, Rebekah Nicholson
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Striker Inggris Jamie Vardy, akan melangsungkan pernikahan pada Rabu 25 Mei 2016. Bos timnas Inggris Roy Hodgson memperingatkannya agar menjaga prilaku. Kesalahan sedikit saja, bakal membuatnya mendapat cerca dari publik.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 24 Mei, Hodgson sudah memberikan izin bagi penyerang Leicester City, itu meninggalkan timnas Inggris, untuk menikah dengan tunangannya Rebekah Nicholson di Cheshire.

Hodgson juga mempersilakan media Inggris menyerang Vardy, jika melakukan tindakan bodoh dalam pesta pernikahannya. "Saya sungguh tidak khawatir. Saya harap dia akan bijaksana, dan saya yakin dia bakal bijaksana," kata Hodgson.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

"Saya tahu dia sangat berharap terpilih untuk Piala Eropa, dan melakukan kerja bagus, jadi saya percaya saat melihatnya Sabtu pagi (28 Mei), dia akan baik-baik saja," ujarnya. Vardy mencetak gol penentu kemenangan Inggris, dalam laga persahabatan lawan Turki, Minggu 22 Mei.

Namun, dia tidak akan ikut dalam laga persahabatan lawan Australia, Jumat 27 Mei, yang bakal jadi persiapan terakhir sebelum Piala Eropa 2016 di Prancis. Hodgson harus menyerahkan 23 nama yang akan di bawahnya, paling lambat pada 31 Mei.

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

Rekan Vardy di Leicester, Danny Drinkwater, juga mendapat dispensasi dari Hodgson untuk hadir dalam pernikahan. Tapi, kolega Vardy lainnya di timnas tidak akan datang, karena jadwal latihan untuk persiapan pertandingan lawan Australia.

"Jamie mengundang semua orang, tapi tentu saja kami tidak bisa pergi. Kami harus berlatih pada Rabu pukul 05.00 sore, pernikahannya pukul 02.00 jadi ada kemungkinan (untuk hadir), dan saya mengizinkan Danny untuk mampir di pernikahan, lalu bergabung dengan kami pukul 04.00 untuk latihan," kata Hodgson.

Berbicara tentang pesta pernikahannya, seusai laga melawan Turki, Vardy mengatakan bakal jadi hari yang sepi. "Jelas, saya berharap semua tamu bersenang-senang, tapi saya yang akan diam. Tidak ada jam malam, tapi saya seorang profesional dan paham apa yang harus dilakukan."

"Jadi, saya akan memastikan memperoleh tidur yang cukup, untuk bisa kembali dalam sesi latihan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya