Rashford Bakal Memulai Debut Lawan Australia

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Penyerang muda Manchester United Marcus Rashford, bakal memperoleh pengalaman pertamanya membela Inggris. Bos timnas Roy Hodgson sudah mengonfirmasikan, bakal menurunkan Rashford dalam laga persahabatan lawan Australia.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

DIlansir dari Sunsport, Selasa, 24 Mei 2016, Rashford bakal menjadi pemain cadangan di Stadium of Light pada Jumat, 27 Mei nanti. Penampilan impresif di final Piala FA akhir pekan lalu, meyakinkan Hodgson memberi kesempatan bagi striker 18 tahun tersebut.

Rashford ditarik keluar pada menit 72 dalam pertandingan lawan Crystal Palace, dengan cedera pada lututnya. Hasil pemeriksaan mengungkap hanya cedera ringan, namun sempat membuat Rashford khawatir bakal mendapat cedera lebih berat.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami harap begitu, ya. Tidak ada banyak kesempatan baginya memperlihatkan kemampuan pada saya dan tim pelatih, dengan periode yang sangat singkat. Tapi, saya tidak akan menepis segala kemungkinan. Sekali lagi, saya pikir performanya di final Piala FA sangat bagus," kata Hodgson.

Hodgson mengatakan tidak mau tim hasil eksperimen, tapi timnas Inggris hanya punya tiga pertandingan untuk persiapan, dan tujuh pemain belum pernah diturunkan. "Saya harus mempertimbangkan semua, dan memikirkan pemain yang butuh pertandingan."

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dia ingin membawa Rashford ke Piala Eropa 2016, untuk menjadi opsi kartu AS. Saat ini Rashford menjadi striker kelima dalam daftar 26 pemain, yang harus dikurangi menjadi 23 pemain saja pada 31 Mei nanti. Harus ada striker lain yang dicoret, jika Hodgson ingin membawanya ke Prancis.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022