Unik, Asbak Rokok Jelang final Liga Champions

Asbak untuk perokok di kota madrid
Sumber :

VIVA.co.id – Ada banyak cara untuk meramaikan partai final Liga Champions. Terbaru, Walikota Madrid, Manuela Carmena memberikan cara unik untuk meramaikan acara final tersebut.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dilansir Marca, Carmena mengikutsertakan para perokok  memberikan dukungan. Caranya terbilang unik, dia menyediakan dua asbak yang masing-masing terpampang logo klub Real Madrid dan Atletico Madrid.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan. Bagi perokok di kota Madrid, mereka bisa menaruh puntungnya di logo yang sesuai dengan klub yang didukungnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya akan membuat anda terkejut, ayo lihat ini dan silakan memilih klub yang anda dukung," kata Manuel Carmena.

Selain meramaikan acara final tersebut, cara unik ini dimaksudkan sang walikota untuk menyindir perokok kota Madrid. Carmena geram dengan sampah puntung rokok yang dibuang tidak pada tempatnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hal ini bukan pertama kalinya dilakukan untuk menyelesaikan masalah puntung rokok. Beberapa bulan lalu, pemerintah Madrid menyebarkan asbak yang mudah dibawa untuk si perokok.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024