Luis Suarez Kedapatan Menangis Sambil Menelepon Sang Istri

Pemain Barcelona, Luis Suarez, saat alami cedera
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Striker Barcelona, Luis Suarez mengalami insiden buruk kala turun di final Copa del Rey melawan Sevilla di Vicente Calderon, Madrid pada Minggu 22 Mei 2016. Pemain asal Uruguay tersebut mengalami cedera otot kaki kanannya.

Keluh Kesah Lionel Messi Dianggap Generasi Gagal Timnas Argentina

Cedera dialami Suarez ketika paruh kedua pertandingan baru saja dimulai. Pemain berjuluk El Pistolero tersebut memperlihatkan gestur kesakitan sambil memegangi kaki kanannya.

Dia nampak tak bisa menerima kenyataan harus keluar lebih dulu dari lapangan. Bahkan ketika sampai di bangku cadangan, Suarez kedapatan sedang menelepon sambil menangis.

Merinding, Persembahan Messi untuk Maradona dan Korban COVID-19

(Baca juga: Cedera, Peluang Suarez Tampil di Copa America Tak Tertutup)

Dilansir The Sun, orang yang ditelepon Suarez ialah istrinya, Sofia Balbi. Dia benar-benar tak kuasa menahan kesedihan kala itu. Bukan tanpa alasan dia merasa frustrasi.

Terbongkar, Isi Obrolan Intim Messi dan Neymar Saat Argentina Juara

Karena selain tak bisa menyelesaikan laga final, dia juga terancam tak bisa bermain bersama tim nasional Uruguay di Copa America Centenario 2016. Padahal saat ini dia sedang dalam tren positif dengan mencetak 59 gol dari 52 pertandingan yang dilakoni bersama Barcelona.

Dua hari setelah partai final yang dimenangkan klub asal Catalan dengan skor 2-1, Suarez setidaknya dapat bernafas lega. Sebab, dari hasil tes medis tim dokter, dia diprediksi masih bisa main bersama Timnas di Copa America Centenario yang baru akan berlangsung pada 3 Juni 2016 mendatang.

"Pada 1 Juni, sang pemain akan bergabung dengan tim nasional Uruguay di Amerika Serikat, untuk melanjutkan tahap kedua dari pemulihan cedera otot ini," demikian pernyataan klub seperti dilansir laman resminya.

Anda dapat menyaksikan videonya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya