Pakai High Heels dan Baju Seksi, 'Ratu Juggling' Bikin Rekor

Ratu juggling, Raquel Benetti
Sumber :
  • aplus.com

VIVA.co.id – Apa jadinya bila kemampuan olah bola dipadukan dengan kemolekan kaum hawa khas Latin? Tentu akan menghadirkan keindahan yang membuat para lelaki takjub hingga sampai lupa mengedipkan mata.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Contohnya bisa dilihat pada wanita cantik asal Brasil, Raquel Benetti. Tidak cuma diberkahi dengan  paras menawan serta tubuh seksi, namun dia juga memiliki skill sepakbola yang kaum Adam saja belum tentu sanggup melakukannya.

Raquel sangat piawai dalam melakukan juggling. Lebih menakjubkan, wanita tersebut terbiasa biasa menggunakan sepatu hak tinggi, atau high heels saat memamerkan kemampuan tersebut.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Cedera bisa dialami Raquel ketika memamerkan skill itu. Namun hal tersebut bukan menjadi halangan.

"Pertama kali saya menekuni ini, motivasinya adalah bahwa perempuan juga bisa lebih baik dari pria. Karena selalu ada yang mengatakan perempuan tak bisa melakukan ini," ucapnya dilansir The Sun.

"Ini memiliki kesulitan ekstra untuk melakukan freestyle dengan menggunakan high heels dan pakaian seperti ini (dress), tapi jika satu kali berhasil dilakukan, maka akan terbiasa. Ditambah, pria tentu akan suka dengan ini," terusnya.

Berkat keahliannya, Raquel bisa berkeliling dunia dan bertemu banyak bintang sepakbola. Di foto yang diunggah terlihat Raquel berpose bersama mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan legenda timnas Brasil, Marcos Cafu.

Raquel memiliki satu prestasi yang pasti akan sulit untuk dikalahkan oleh orang lain. Dia belum lama ini mencatat rekor juggling terlama menggunakan high heels selama empat jam.

Laporan: Anang Fajar Irawan

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya