Van Gaal Tengah Urus Transfer Besar Buat MU Saat Dipecat

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Cerita menarik di balik pemecatan Louis van Gaal dari jabatan manajer Manchester United kembali terkuak. Ternyata, ketika didepak, pria asal Belanda itu sedang serius mengupayakan sebuah transfer besar bagi 'Setan Merah'.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Jurnalis kenamaan Inggris, Tom Alnutt, yang membuat klaim tersebut. Dia mengaku mendapatkan informasi penting dari orang dalam MU, sebagaimana diberitakan 101 Great Goals.

Van Gaal disebutkan sedang menyusun tawaran buat gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Cuma, belum diketahui sudah sampai mana proses transfer itu berlangsung.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Eriksen merupakan pemain penting di Tottenham. Dia adalah inspirator serangan yang juga piawai menghasilkan gol bagi tim.

Pemain asal Denmark itu masih terikat kontrak hingga 2018. Sementara pihak The Lilywhites juga sedang menyodorkan tawaran perpanjangan masa bakti.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Di White Hart Lane, Eriksen dibayar 300.000 poundsterling per pekan. Rumor yang mencuat, MU berani menggandakan angka tersebut demi membujuk pemain 24 tahun itu agar mau hengkang ke Old Trafford.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022