Liverpool Resmi Gaet Kiper Anyar

Kiper anyar Liverpool, Loris Karius.
Sumber :
  • http://www.liverpoolfc.com

VIVA.co.id – Liverpool sukses menggaet kiper anyar untuk musim kompetisi 2016-17 mendatang. Dia adalah Loris Karius, yang didatangkan dari klub Bundesliga, Mainz 05.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Karius telah menandatangani kontrak jangka panjang, usai melakoni tes medis, Selasa 24 Mei 2016 waktu setempat. Kehadirannya diharapkan bisa menjadi pesaing serius untuk Simon Mignolet, yang telah bertahan 3 musim di Anfield.

"Ini perasaan yang sangat bagus. Suatu kebanggan bisa bermain di klub seperti ini. Mereka punya sejarah spesial dan fans di sini begitu luar biasa. Jadi saya tak sabar bermain di Anfield," kata Karius seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Saya tahu banyak mengenai mereka, dengan menonton di TV. Sejarah klub ini, semua orang yang bermain sepakbola tahu. Ada banyak hal di kepala saya, saat berpikir mengenai tim ini," lanjut pemain 22 tahun ini.

Karius mengaku sudah berbincang dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp. Karius merasa senang, setelah mendengar apa yang diinginkan Klopp dari klub dan juga pemain.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Saya sangat senang bisa mendapatkan Loris. Dia menjalani musim fantastis bersama Mainz, dan telah berkembang menjadi kiper yang sangat bagus sejak kembali ke Jerman," tutur Klopp.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022