Kekonyolan Ibrahimovic Terungkap dalam Sebuah Video

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo

VIVA.co.id – Klub mana pun yang nantinya mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, mereka bukan hanya akan mendapat pemain berkualitas. Pemain berjuluk Ibracadabra ini ternyata juga seorang joker, atau seseorang yang menghadirkan kelucuan dan kekonyolan di ruang ganti.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Pemain berpaspor Swedia itu telah mengakhiri kebersamaannya dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain setelah meraih 12 trofi dalam kurun waktu empat tahun.

Ke mana Ibra akan berlabuh memang masih tanda tanya. Namun, Manchester United menjadi klub yang paling sering disebut media. Apalagi keberadaan Jose Mourinho yang diyakini akan melatih MU, bisa ditengarai bisa memuluskan wacana tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Jika benar Ibra ke MU, maka bisa dipastikan akan ada hiburan tersendiri di Premier League, khususnya di tengah-tengah skuat Setan Merah.

Bukan hanya karena sang pemain bisa mencetak 156 gol dalam 180 pertandingan. Ibra yang memiliki postur tinggi besar, juga kerap bertingkah konyol, yang tak pelak mengundang tawa orang sekitar.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

PSG jelas sangat mengapresiasi Ibra. Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona dianggap menjadi legenda klub. Dan, untuk memberikan apreasiasi tersebut, PSG merilis sebuah video resmi di YouTube yang berjudul 'Best of Zlatan Ibrahimovic. Ibra memang arogan, tapi dia tahu betul bagaimana caranya menghibur orang dengan caranya sendiri.

Laporan: Anang Fajar Irawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya