Suarez dan Barcelona Hadapi Liverpool di Wembley

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Laga seru akan berlangsung di turnamen pramusim International Champions Cup 2016. Dua tim raksasa, Liverpool dan Barcelona akan bentrok di Wembley, London, 6 Agustus 2016.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Laga ini akan terasa emosional untuk striker Barcelona, Luis Suarez. Pemain internasional Uruguay ini untuk kali pertam menghadapi Liverpool, sejak meninggalkan Anfield pada 2014. Kondisi serupa dialami bek Blaugrana, Javier Macherano yang meninggalkan The Reds pada 2010.

Duta Besar Liverpool, Gary McAllister sangat menyambut baik duel seru ini. "Pertandingan luar biasa dalam turnamen leveil tinggi, dan akan berlangsung di stadion yang punya ikon, Wembley," ujar McAllister seperti dilansir Daily Star.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Saya yakin, duel ini akan menjadi tontonan hebat untuk fans The Reds, dan fans sepakbola pada umumnya. Saya sudah tak sabar menunggu," lanjutnya.

Chairman Relevent Sports, Charlie Stillitano sangat menantikan laga seru ini. "Barcelona dan Liverpool adalah dua tim terbesar di sepakbola. Kemampuan utnuk memiliki dua klub superpower ini bersaing di ICC, adalah suatu kehormatan," katanya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Membawa klub ini dan ICC ke Wembley adalah sinyal yang luar biasa dari perkembangan turnamen, yang baru berlangsung 4 tahun," lanjutnya.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022