Ambisi Messi Ulangi Momen 1993

Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi (kiri) dan Sergio Aguero (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian

VIVA.co.id – Tinggal menghitung hari jelang gelaran Copa America Centenario 2016, bintang Timnas Argentina, Lionel Messi yakin Argentina mampu meraih gelar di turnamen tersebut.  

Radja Nainggolan Dibolehkan Merokok di Piala Eropa 2016

Dilansir Fourfourtwo, Argentina tercatat dua kali gagal di final beberapa kompetisi pada tiga tahun terakhir. Yang pertama terjadi pada 2014, mereka gagal meraih gelar setelah dikandaskan Jerman di final Piala Dunia 2014.

Yang kedua terjadi pada 2015. Mereka kembali gagal di partai puncak setelah dikalahkan Chile melalui babak adu penalti di final Copa America.

Chelsea Vs Liverpool, Deja Vu Piala Eropa 2016 Bagi Conte

Atas alasan ini, Messi berambisi untuk menghapus dahaga gelar di Copa Amerika Centenario. Dia ingin mengembalikan trofi yang terakhir diraih Argentina pada 1993.

"Kami akan mencoba yang terbaik untuk menjuarai Copa, karena bagi kami itu sangat penting. Lebih dari itu, sudah cukup lama Argentina tidak menunjukkan sesuatu," kata Messi.

Inggris Masih Dihantui 'Luka' di Piala Eropa 2016

"Kami sudah sangat mendekati untuk menjuarai Piala Dunia dan juga yang terakhir di Copa America. Saya pikir kami layak menjadi juara di kompetisi penting ini," tuturnya.

Timnas Islandia di Piala Eropa

Gemilang di Piala Eropa, Islandia 'Tak Dianggap' Game FIFA

Timnas Islandia tidak ada dalam game FIFA 17.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2016