Sambut Mourinho ke MU, Netizen Tebar Meme Lucu di Medsos

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester United akhirnya melontarkan pernyataan resmi terkait pemecatan Louis van Gaal. Kabar pemecatan ini sebelumnya, sudah terlebih dahulu dihembuskan media.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Van Gaal tiba di markas latihan MU, Carrington Selasa 24 Mei 2016 pukul 09.00 waktu setempat, dan diberitahu jika akan dipecat. Setan Merah memberikan pernyataan resmi, 3 jam setelah Van Gaal meninggalkan Carrington.

LVG menandatangani kontrak 3 tahun pada 2014, usai menggantikan posisi David Moyes. Namun, manajer asal Belanda ini gagal memberikan yang terbaik untuk Setan Merah, sehingga kontraknya diakhiri satu tahun lebih cepat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajer asal Belanda tersebut pun kini telah dibebaskan oleh manajemen klub setelah gagal mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan. Santer kabar dia akan digantikan oleh Jose Mourinho.

Sontak kabar akan kedatangan The Special One ke Old Trafford untuk menggantikan LVG memunculkan “kegaduhan” di dunia maya mengingat profil Mourinho yang kerap banyak mengundang kontroversi. Berbagai meme menarik pun bermunculan merespon bakal segera bergabungnya eks manajer Chelsea itu sebagai nakhoda Setan Merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Berikut beberapa meme lucu dan ungkapan menarik netizen di dunia maya tentang kedatangan Mourinho ke MU  dan kepergian Van Gaal dari Old Trafford:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya