TSC 2016: Lima Tim Belum Terkalahkan, Tiga Tim Belum Menang

Persija Jakarta melawan Persela Lamongan dalam Torabika Soccer Championship
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Torabika Soccer Championship (TSC) sudah memasuki pekan keempat. Sampai sejauh ini, masih ada lima tim yang belum merasakan satu kekalahan pun.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Kelima tim tersebut adalah pengisi tiga besar klasemen, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Persija Jakarta. Ketiganya sama-sama mengoleksi delapan poin hasil dua kali menang dan dua kali imbang.

Dua tim lain yang belum merasakan kekalahan adalah Persib Bandung, yang menduduki peringkat enam, dan penghuni peringkat delapan, Perseru Serui.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Peluang mereka untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di TSC akhir pekan nanti pun tidak mudah. Sriwijaya akan menghadapi sang runner-up, Mitra Kukar, di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Lalu Persija harus melawat ke markas Barito Putera.

Sementara Persib akan menghadapi kekuatan pemain bintang Madura United, lalu Perseru diyakini bakal kesulitan saat melawat ke markas Persipura Jayapura akhir pekan nanti. Jadi siapakah yang masih bakal berstatus klub tak terkalahkan usai pekan kelima nanti?

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Momen untuk Bangkit

Kalau menilik ke sisi bawah, tercatat kini ada tiga tim yang belum satu kali pun bisa merasakan kemenangan di empat pertandingan pertama TSC. Mereka adalah para penghuni tiga peringkat terbawah yaitu Persiba Balikpapan, PS TNI, dan tim juru kunci, Persela Lamongan.

Persiba dan PS TNI sama-sama mengumpulkan dua poin, hasil dua kali imbang dan dua laga sisa berakhir dengan kekalahan. Sementara hasil negatif dituai Persela setelah empat kali kalah di empat laga, yang berujung mundurnya Stefan Hansson dari kursi pelatih.

Para pemain Barito Putera merayakan gol.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Persela Lamongan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat 18 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022