Terungkap, Mimpi Kiper Muda Milan di Masa Depan

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Setelah menampilkan performa yang mengesankan di musim debutnya bersama AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memiliki impian lain yang belum bisa dipenuhinya. Dia bermimpi suatu saat nanti bisa menjadi kapten dari Milan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Donnarumma membuat debutnya pada Oktober tahun lalu dalam pertandingan melawan Sassuolo. Pada pertandingan tersebut, Rossoneri menang dengan skor 2-1.

Namun, ketangguhan kiper berusia 17 tahun itu masih belum bisa membawa Milan mengakhiri musim di posisi yang memuaskan. Tim asuhan Cristian Brocchi hanya berhasil finis di posisi ketujuh.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

"Bagi saya debut musim ini merupakan pengalaman luar biasa. Untuk memulai karir Serie A di usia seperti saya bukanlah sesuatu yang bisa terjadi kepada semua orang," kata Donnarumma seperti dilansir Soccerway.

"Saya membayangkan di masa depan apabila masih di Milan, saya ingin mengenakan ban kapten. Itu akan menjadi puncak dari mimpi saya sejak kecil," sambungnya.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Donnarumma menjadi fenomena tersendiri bagi Milan dan Italia. Dia berhasil menggeser posisi Diego Lopez sebagai kiper utama Rossoneri musim ini dan telah membuat 31 penampilan di semua ajang.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022