Tunjukkan Kegembiraan, Kiper Anyar Liverpool Pamer di Medsos

Kiper anyar Liverpool, Loris Karius.
Sumber :
  • http://www.liverpoolfc.com

VIVA.co.id – Liverpool langsung gerak cepat dengan mendatangkan kiper baru pada bursa transfer. Adalah Loris Karius yang menjadi pemain pertama yang didatangkan The Reds untuk musim baru.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Karius didatangkan dari salah satu klub Bundesliga, yakni Mainz 05. Dia diproyeksikan menjadi pesaing serius Simon Mignolet, yang performanya masih angin-anginan.

Karius datang ke Anfield dengan prestasi sebagai salah satu kiper terbaik Bundesliga musim 2015/2016. Dan Liverpool berharap banyak dengan kehadirannya di dalam skuat asuhan Juergen Klopp.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Diboyong The Reds dengan tebusan senilai £4.7 juta, Karius sangat senang bisa bergabung dengan klub yang memiliki sejarah besar di Inggris. Saking senangnya, pemuda Jerman itu sampai mempostingnya di Instagram.

Dalam keterangannya dia menulis, "Tidak sabar untuk segera bermain di Anfield, di depan para suporter yang mengagumkan," ujarnya pada akun Instagramnya seperti dilansir 101greatgoals.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Selain itu, dia juga menjelaskan kepindahannya ke Premier League merupakan satu langkah kemajuan dari karirnya. "Ini adalah langkah selanjutnya dalam karir saya," imbuhnya.

Berikut adalah foto kepindahan Karius ke Liverpool di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya