Hodgson Tak Ragu Beri Rashford Kesempatan Debut

Penyerang muda Timnas Inggris, Marcus Rashford
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Penyerang muda sensasional, Marcus Rashford, berpeluang besar melakoni laga debut bersama Timnas Inggris. Pemain 18 tahun ini akan diturunkan oleh pelatih Inggris, Roy Hodgson, dalam laga uji coba kontra Australia.

Pujian Rangnick untuk Hodgson Jelang MU Vs Watford

Masuknya Rashford dalam skuat Timnas Inggris dalam persiapan Piala Eropa 2016 memang menjadi sorotan. Meski belum dipastikan akan dibawa ke Prancis nanti, nama penyerang Manchester United ini cukup mengejutkan.

Menurut Hodgson, dia memang tidak membebankan harapan apa pun di pundak Rashford. Eks manajer Liverpool ini juga mengaku optimistis dan tidak ragu memasukkan namanya, melihat performa impresif yang ditunjukkannya bersama MU.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

"Saya tidak benar-benar mengetahui apa yang diharapkan darinya. Jangan lupa, Rashford sedikit beruntung karena waktu yang sangat singkat bersama kami," ujar Hodgson dikutip Soccerway.

"Tidak ada keraguan saya untuk membuat keputusan memasukkannya ke dalam tim. Sebab, anak ini memiliki bakat yang luar biasa. Anda akan tahu dari catatan masa lalu saya bahwa saya tidak takut untuk memberi pemain muda kesempatan," tuturnya.

Dibantai Liverpool, Bintang MU Menjauh dari Media Sosial

Inggris akan melakoni laga uji coba kontra Australia di Stadium of Light, Sunderland, pada 28 Mei 2016 dini hari WIB.

Striker Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Marcus Rashford sejauh ini masih betah di MU, namun kondisinya bisa berubah di akhir musim nanti.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022