Jelang Final Liga Champions, Ronaldo Dihantam Cedera

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Berita tak sedap menghampiri Real Madrid jelang final Liga Champions, melawan Atletico Madrid, Sabtu 28 Mei 2016 atau Minggu dini hari WIB. Bintang mereka, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera saat sedang berlatih pada Rabu pagi waktu setempat.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ronaldo mengalami cedera usai berbenturan dengan kiper Madrid, Kiko Casilla. Usai berbenturan, Ronaldo langsung tumbang dan tak mampu berdiri.

Terlihat, dia mengerang kesakitan dan terus memegangi kakinya. CR7 pun harus mengakhiri latihan lebih awal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Belum diketahui apakah Ronaldo bisa bermain atau tidak di final nanti. Namun, Ronaldo memastikan bahwa kondisinya akan fit dalam beberapa hari ke depan.

"Saya cuma mengalami benturan kecil di latihan hari ini. Tapi, dalam beberapa hari ke depan mungkin saya akan lebih baik," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tim medis Madrid terus memantau kondisi Ronaldo. Mereka bakal memberikan terapi khusus kepada kapten timnas Portugal tersebut agar kondisinya prima di laga melawan Atletico.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024