Ronaldo Dipastikan Pensiun di Real Madrid?

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Kerjasama antara Real Madrid dengan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tampaknya akan terjalin lebih lama. Itu setelah Ronaldo diklaim sudah menyepakati tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Madrid.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Ronaldo, seperti dilansir AS, sudah sepakat dengan proposal perpanjangan kontrak dari Madrid. Dengan demikian, Ronaldo berpeluang bermarkas di Santiago Bernabeu hingga 2021 nanti.

Artinya, Ronaldo bisa berada di Madrid hingga usianya 36 tahun. Kesepakatan ini baru diresmikan usai CR7 tampil membela Madrid di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Sabtu 28 Mei 2016 atau Minggu dini hari WIB.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Apakah ini pertanda bahwa Ronaldo akan mengakhiri karirnya di Santiago Bernabeu? Terkait hal itu, Ronaldo pun angkat bicara.

Menurutnya, dia baru ingin pensiun saat usianya sudah menginjak 41 tahun. "Tentu saja saya ingin bertahan. Menjadi pilihan yang pintar jika Madrid memperpanjang kontrak saya. Andai kalian Presiden Madrid, maukah kalian perpanjang kontrak saya?" tutur Ronaldo.

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Kontrak Ronaldo bersama Madrid sebenarnya baru berakhir pada 2018 nanti. Namun, sejak Februari 2016 lalu, Ronaldo dan Madrid terus berkomunikasi terkait masalah perpanjangan kontrak. Dan baru pada akhir Mei 2016 ini, keduanya menemui kata sepakat.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016