Menelusuri Penyebab Tertundanya Perekrutan Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Penggemar Manchester United harus bersabar menantikan peresmian Jose Mourinho sebagai manajer. Sebab, masih ada masalah yang mengganjal proses kepindahan Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hak citra diri Mourinho diketahui menjadi pengganjal kepindahan Mourinho ke MU. Sampai sekarang, Chelsea ternyata masih memiliki hak citra diri Mourinho.

Tak cuma itu, seperti dilansir Sports Mole, The Special One juga punya kontrak komersial pribadi dengan salah satu produsen mobil ternama, Jaguar. Menjadi sangat beresiko bagi MU, sebab mereka menjalin kerjasama dengan Chevrolet.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ada satu jalan keluar yang bisa ditempuh oleh MU demi memecahkan masalah ini. Mereka harus membayarkan uang hak citra diri Mourinho yang dianggap setara dengan gaji enam orang pemain Chelsea selama sebulan.

Sebenarnya, MU dan Mourinho sudah sepakat dengan durasi kontrak kerja selama tiga tahun. Pria asal Portugal tersebut juga sudah setuju dengan besaran gaji yang diajukan oleh MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kedua belah pihak awalnya dijadwalkan akan meresmikan jalinan kerja mereka pada Rabu 25 Mei 2016. Namun, pihak MU terpaksa menundanya hingga Kamis sore nanti waktu setempat demi bisa menemukan solusi atas permasalahan hak citra diri Mourinho.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022