Leicester Incar Pemain Nice Gantikan N'Golo Kante

Pemain Prancis, N'Golo Kante, saat rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Bersinar bersama Leicester City musim ini, N'Golo Kante mulai besar kepala dan menolak setia pada klub yang membesarkan namanya. The Foxes pun harus segera mencari pemain yang bisa menggantikannya.

Efek Dahsyat Virus Corona: Bikin Bintang Chelsea Parno Berat

Dikutip dari Mirror, Kamis 26 Mei 2016, Kante memainkan peran penting bagi skuat Claudio Ranieri, dengan ketangguhannya di posisi gelandang bertahan. Kehadirannya menjadi kunci kekuatan permainan Leicester.

Bukan hal mudah mencari penggantinya. Namun, Leicester dikabarkan telah memiliki pemain incaran, yaitu Nampalys Mendy. Mereka sebenarnya sudah mengincar gelandang Nice, itu musim lalu sebelum mendapatkan Kante dari Caen.

Aksi Brutal Bek Arsenal, Lepaskan Tendangan Kungfu ke Kante

Tawaran sebesar £8 juta ditolak Nice, dan kini Ranieri mencoba mengajukan lagi penawaran, untuk pemain yang dibandrol sekitar £12 juta itu. Mendy menunjukkan performa impresif pada musim keduanya di Nice.

Dia membantu Nice finis di posisi empat Ligue 1, yang memberi tempat di Liga Europa musim depan. Gelandang berusia 23 tahun, itu hanya terikat kontrak satu tahun lagi, dan tertarik untuk pindah ke Premier League.

Seru, Aksi Berbalas Gol ManCity Vs Chelsea di Babak I

Tapi, Leicester bukan satu-satunya klub, yang tertarik pada Mendy. Kesuksesan mereka dalam merekrut pemain musim lalu, membuat banyak klub turut melirik pemain-pemain incaran the Foxes, termasuk Arsenal, West Ham, Southampton dan Sunderland.

Arsenal bahkan telah membajak pemandu bakat Leicester, pada Januari lalu. Kubu Arsene Wenger telah mendapatkan gelandang internasional Swiss, Granit Xhaka, namun tetap membuka ketertarikan pada sejumlah pemain lain.

Kai Havertz

Proyek Nekat Chelsea di Tengah Pandemi Bisa Makan Korban

Dua pemain bintang akan dijual oleh Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2020