Van Gaal Sampaikan Pidato Emosional Sebelum Dipecat MU

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :

VIVA.co.id – Louis van Gaal disebut menyampaikan pidato emosional pada staf Manchester United, pada Minggu 22 Mei 2016 sebelum Setan Merah memecatnya. Dia tetap dipecat, walau bisa meraih trofi Piala FA dengan mengalahkan Crystal Palace di final.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip dari Mirror, Kamis 26 Mei 2016, Piala FA merupakan trofi pertama bagi Manchester United, sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Namun, Louis van Gaal tetap dipecat karena gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Beberapa peristiwa jelang pemecatan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich, itu kini mulai bocor ke publik, termasuk pidato emosionalnya pada staf. Manchester United baru mengumumkan pemecatan, beberapa jam setelah menyampaikan keputusan pada Van Gaal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mereka menunggu pelatih asal Belanda itu tiba di rumah peristirahatannya di Portugal. Louis van Gaal juga menyampaikan pesan bagi suporter MU saat kabar pemecatannya dikonfirmasi oleh klub.

Jose Mourinho hampir dipastikan menjadi pengganti. Namun, pengumuman untuk penunjukan mantan manajer Chelsea, itu masih tertunda karena masalah hak cipta atas namanya yang masih dimiliki oleh Chelsea.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manchester United harus menyelesaikan pembayaran hak cipta sebelum dapat menyelesaikan kontrak Mourinho yang dikabarkan berdurasi tiga tahun.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022