Mantan Pemain Arsenal Sebut Xhaka Sekelas dengan Pirlo

Pemain baru Arsenal, Granit Xhaka.
Sumber :
  • Arsenal.com

VIVA.co.id – Mantan pemain Arsenal, Johan Djourou, mengatakan The Gunners sangat beruntung mendapatkan pemain sekelas Granit Xhaka. Djourou menilai, Xhaka adalah pemain bintang yang selevel dengan Andrea Pirlo.

Granit Xhaka Resmi Pindah ke Bayer Leverkusen Tinggalkan Arsenal

Arsenal baru saja meresmikan pemain Swiss itu sebagai rekrutan anyar musim ini. Dia ditebus dengan harga £30 juta atau sekitar Rp 602 miliar.

Dengan nilai transfer sebesar itu, Xhaka menjadi pemain termahal ketiga yang pernah diboyong Arsenal di bawah Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Namun, menurut Djourou, harga tersebut sangat layak bagi Xhaka, karena kemampuannya setara dengan harganya.

Dilema Arsenal, Korbankan 5 Pemain Demi Declan Rice dan Kai Havertz

"Xhaka adalah pesepakbola yang mengagumkan. Dia memiliki kaki kiri yang ajaib. Dia bisa membawa bola ke mana saja. Dia adalah pemain yang kuat dan dia adalah pemain yang sangat baik," ujar pemain berkebangsaan Swiss seperti dilansir Mirror.

"Sangat sulit mendeskripsikannya secara sempurna, yang jelas dia memiliki sebagian dari Pirlo dalam dirinya," sambungnya.

Kokoh di Puncak, Ini 5 Pemain Arsenal Tampil Gemilang saat Tumbangkan Leeds United

Djourou pernah menghabiskan satu dekade bersama kubu London Utara sebelum pindah secara permanen ke Hamburg SV dua musim lalu. Pada Piala Eropa mendatang, dia akan menjadi salah satu pemain yang akan membela Swiss bersama Xhaka.

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez

Bikin Mata Melotot, Ini 5 WAGs Terseksi di Dunia

Ada beberapa pemain sepakbola memiliki WAGs (Wife And Girlfriend) yang seksi. Hal ini menjadi daya tarik dari sisi lain pemain sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023