Benitez Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Newcastle

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, tidak akan pergi ke mana-mana untuk musim depan. Itu karena dia baru saja menyetujui kontrak baru selama tiga tahun di St. James Park.

Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

Benitez datang dengan tugas meloloskan tim dari zona degradasi, namun dia juga tidak berhasil melakukannya karena Newcastle hanya finis di posisi ke-17. Melihat kenyataan tersebut, Benitez diyakini akan hengkang, tetapi dia menunjukkan kesetiaannya dan tetap bertahan bersama The Magpies.

Mantan bos Real Madrid itu merasa tertantang untuk mengembalikan Newcastle ke Premier League secepatnya. Dia juga ingin menjadi bagian dari sejarah klub tersebut.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 1 April 2017

"Ini adalah sebuah tantangan. Saya pernah memenangkan trofi. Sekarang ini saatnya untuk proyek baru, tantangan baru. Saya bisa melihat kemungkinan dan potensi dari klub ini. Semuanya sangat besar dan saya ingin menjadi bagian dari itu," ujar mantan bos Liverpool seperti dilansir Mirror.

"Saya di sini karena saya yakin kami bisa kembali ke Premier League musim depan, tinggal di sana dan memenangkan trofi. Saya sangat senang berada di sini," sambungnya.

Juergen Klopp Pastikan 3 Pemain Liverpool Absen

Benitez didatangkan pada Maret lalu usai The Magpies memecat Steve McClaren karena hanya menempatkan timnya di zona degradasi pada tabel klasemen. Sebelum menerima pekerjaan di Newcastle, Benitez juga belum lama dipecat oleh Real Madrid.

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha rayakan gol ke gawang Li verpool

Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Crystal Palace akan bayar Zaha Rp1,6 miliar per pekan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2017