Scholes: Mourinho dan Ibrahimovic Cocok untuk MU

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA.co.id – Legenda hidup Manchester United, Paul Scholes, ikut mengomentari isu transfer pelatih dan pemain eks timnya tersebut. Isu tersebut adalah ditunjuknya Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah, dan bakal datangnya Zlatan Ibrahimovic.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU memang sudah memutuskan memecat Louis van Gaal dari kursi manajer, menyusul hasil buruk yang diraih tim dalam dua musim terakhir. Pada musim ini, Setan Merah harus puas finis di posisi lima klasemen sementara Premier League dan meraih trofi Piala FA saja.

Kandidat utama pengganti Van Gaal, jatuh kepada Jose Mourinho. Manajer yang dipecat oleh Chelsea pada Desember tahun lalu itu, disebut-sebut segera diresmikan oleh Setan Merah dalam waktu dekat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Scholes mengaku senang dengan keputusan klub yang berencana untuk mendatangkan Mourinho. Menurut dia, manajer asal Portugal bisa memberikan keinginan para suporter MU yang mengharapkan permainan menghibur.

"Fans di Manchester United menuntut sepakbola yang menghibur, dan saya yakin bahwa Mourinho akan datang dan memberikan itu," kata Scholes.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Sementara itu, Ibrahimovic, dikabarkan menjadi pembelian pertama MU pada musim panas nanti. Pemain asal Swedia yang baru saja pergi dari Paris Saint-Germain itu, menurut Scholes adalah sosok yang memiliki kharisma di atas lapangan.

"Ya, kabar tersebut memang membuat saya antusias. Kami tidak cukup bodoh untuk tidak tahu bahwa ia mungkin hanya akan bermain maksimal selama satu atau dua tahun ke depan. Namun, ia adalah pemain yang fit, dan bisa merawat kondisinya, ia punya kharisma yang luar biasa,” ujarnya.

"Ia punya karakter yang hebat. Saya kira ia bisa menghadapi tantangan yang ada dengan baik, tanpa kesulitan sama sekali,” tutur pemain di era Sir Alex Ferguson tersebut, seperti dilansir oleh BBC Sports.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya