Enrique Cerezo: Kami Harus Menang!

Laga Real Madrid melawan Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Keberhasilan Atletico Madrid mencapai final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun mengundang banyak opini dari berbagai pihak. Salah satu yang memberikan komentar adalah Presiden Atletico, Enrique Cerezo. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Ia mengatakan, akan menjadi kekecewaan besar kalau sampai Los Rojiblancos gagal menang pada final tahun ini.

Atletico akan menghadapi lawan yang sama pada final dua tahun lalu, yakni Real Madrid. Kedua tim akan bertarung pada laga final yang akan digelar di San Siro, pada 29 Mei 2016, Minggu dini hari WIB.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Untuk itu, Los Rojiblancos berniat membalaskan dendam pada final tahun ini. Pada final dua tahun lalu, Atletico dikalahkan El Real lewat babak perpanjangan waktu dengan skor telak 1-4.

"Kami harus menang pada final kali ini. Kekalahan akan menjadi kekecewaan besar bagi kami," ujar Cerezo seperti dilansir Soccerway.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Kami harus menang bagaimanapun caranya. Yang terpenting kami menang," tuturnya.

Ini adalah final ketiga Atletico sepanjang sejarah klub. Sebelumnya, mereka mencapai final pada musim 1973/1974 dan musim 2013/2014. Namun sayangnya, mereka selalu kalah dalam dua final terdahulu dan belum pernah sekalipun keluar sebagai juara.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024