Ini yang Terjadi Jika Goetze Bertahan di Bayern

Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Meski diincar klub besar Inggris, Liverpool, Mario Goetze masih memiliki hasrat untuk bertahan bersama Bayern Munich musim depan. Kabar ini mendapat perhatian dari bos The Bavarian, Karl-Heinz Rummenigge.

Dortmund Pagari Bintang Muda dengan Gaji Rp56 Miliar

Dilansir Tribalfootball, Goetze tak betah terus menjadi pemain cadangan di bawah kepemimpinan Pep Guardiola di Bayern, dia memutuskan untuk hengkang di akhir musim. Namun, kabar kontras muncul setelah sang pemain memilih bertahan untuk menunjukkan kembali kualitasnya.

Menurut Rummenigge, hasrat Goetze untuk bertahan di Bayern akan berdampak buruk bagi kariernya. Meski Bayern akan mendatangkan pelatih baru, Carlo Ancelotti, Rummenigge yakin Goetze masih dikesampingkan.

Aubameyang Mengaku Sedang Didekati Manchester City

"Ini sangat sulit untuk diprediksi. Dia tahu bagaimana yang dipikirkan klub dan pemikiran dari pelatih baru nantinya," kata Rummenigge.

"Saya sudah membicarakan hal ini kepadanya dan juga Ancelotti. Mario sekarang perlu mengevaluasi dirinya, apakah dia ingin waktu bermain lebih banyak?," tuturnya.

Didekati ManCity dan Madrid, Aubameyang Acuhkan Tawaran PSG

Pemain asal Jerman ini datang ke Bayern dari Borussia Dortmund di musim 2013/2014. Performanya menurun dibandingkan di Dortmund, dia hanya mencetak 36 gol dari 114 penampilannya bersama skuat Bavarian.

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Kedua klub ini memanfaatkan Madrid yang terkena embargo transfer.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016