Ibrahimovic Akhirnya Buka Mulut Soal Transfer ke MU

Zlatan Ibrahimovic saat bermain untuk PSG.
Sumber :
  • Reuters / Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id –  Bukan hal baru tentunya ketika Anda mendengar kabar jika Manchester United akan menjadi tempat reuni bagi Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic. Meskipun keduanya belum ada yang memberikan pernyataan resmi, namun rumor ini pun terus bergulir liar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tapi, kali ini, akhirnya Ibra kini mau mengomentari rumor yang terus menyebut dirinya akan menuju Old Trafford pada musim panas ini.

"Saya belum membaca koran hari ini, jadi saya belum tahu klub mana yang mengajukan tawaran. Bagi saya, kejuaraan Eropa masih menjadi fokus," kata Ibra dikutip Daily Star.

"Ada tawaran nyata dari Inggris, Italia, semua negara, bahkan di luar Eropa. Saya selalu berbicara dengan Mourinho setiap hari, sejak saya meninggalkan Inter, bukan rahasia bila saya punya hubungan baik dengan Mou," ujar eks bintang Inter Milan tersebut.

Di tengah derasnya isu yang ditujukan padanya, beberapa media menyebut kalau Ibra mendapat tawaran menggiurkan dari sepakbola China, di mana Ibra diiming-imingi gaji sebesar £500 ribu per pekan.

Jumlah tersebut dua kali lipat dari gaji yang sanggup dibayarkan MU bila nantinya Ibra jadi bergabung ke Theater of Dream. MU diperkirakan hanya sanggup membayar Ibra sebesar £220 ribu per pekan.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022