Bomber Valencia Pancing Derby Milan di Bursa Transfer

Striker Valencia, Alvaro Negredo.
Sumber :
  • Valenciacf.com

VIVA.co.id – Dua klub sekota, AC Milan dan Inter Milan, diketahui tengah bersaing untuk memperebutkan jasa bomber Valencia, Alvaro Negredo. Keduanya bahkan sudah menggelar pertemuan dengan agen Negredo demi bisa mendapatkan tanda tangannya.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Negredo belakangan diisukan akan hengkang dari Valencia. Dia disebut-sebut ingin bermain di klub yang tampil di kompetisi Eropa.

Mantan bomber Manchester City tersebut tak menampiknya. Hasil buruk yang diraih oleh Valencia di musim 2016/17, membuatnya berpikiran untuk meninggalkan Mestalla.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Dengan demikian, Inter lebih berpeluang merekrut Negredo. Sebab, Inter akan bermain di Liga Europa, sedangkan Milan masih absen di kompetisi antarklub benua biru musim depan.

"Inter dan Milan? Saya tahu agen saya sudah bertemu mereka. Pada saat ini, semua masih sebatas rumor. Kami akan menganalisa bursa transfer dengan tenang dan mengambil keputusan secara bijak," terang Negredo seperti dilansir Cadena SER.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Sebenarnya, selain Inter dan Milan, ada klub lain yang berminat kepada Negredo. Klub tersebut adalah raksasa China, Jiangshu Suning, dan siap membayar mahal pemain berjuluk The Beast tersebut.

"Saya tak mau ke China, itu bukan harapan saya. Saya hanya ingin bermain di kompetisi elit, meski mendapat tawaran dari Jiangsu," kata Negredo.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022