Sudah Sepakati Kontrak, MU Segera Perkenalkan Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Manchester United kabarnya sudah mengikat Jose Mourinho untuk dijadikan manajer tim. Namun, hingga sekarang MU belum mau mengumumkan secara resmi perekrutan Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Daily Mirror, Mourinho sudah setuju menjadi manajer MU di musim depan. Mourinho bersedia untuk menangani MU dalam tiga musim ke depan.

The Special One rumornya akan mendapatkan gaji sebesar £15 juta atau setara Rp299 miliar per tahun. Namun, semua kesepakatan ini belum diresmikan oleh kedua belah pihak.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho rencannaya baru akan menandatangani kontrak dengan MU di acara perkenalan. Kemungkinan besar, acara tersebut digelar pada Jumat 27 Mei 2016 siang waktu setempat.

Proses perekrutan Mourinho memang berbelit-belit. MU sempat menemui masalah saat ingin mengontrak Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sebenarnya, pria asal Portugal tersebut bisa diperkenalkan pada Rabu 25 Mei 2016. Namun, rencana itu gagal terlaksana.

MU menemui hambatan saat meninjau ulang status hukum Mourinho. Hak citra diri Mourinho ternyata masih dimiliki Chelsea. Dan, MU harus membayarkan sejumlah uang ke Chelsea demi bisa mendapatkan hak citra diri Mourinho.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022