Kedatangan Mourinho ke MU Bikin Ngeri Winger Chelsea

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Isu kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United kian mendekati kenyataan. Situasi tersebut, ditanggapi oleh mantan anak asuh Mourinho di Chelsea, Willian Borges da Silva.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Willian menyatakan Mourinho berpotensi besar untuk mengembalikan kejayaan MU. Kemampuannya dalam meramu tim, dianggap Willian, sangat layak untuk MU.

"Jose adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dan, MU akan menjadi lebih kuat jika dia menduduki posisi manajer," kata Willian seperti dilansir The Sun.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kedatangan Mourinho ke Old Trafford tak serta merta mendapatkan sambutan positif. Beberapa pemain sempat melakukan aksi protes atas keputusan manajemen MU mendatangkan Mourinho.

Mereka khawatir The Special One akan merusak filosofi permainan MU dengan sistem pragmatis miliknya. "Saya sudah pernah memainkan sepakbola terbaik di bawah arahan Mourinho. Dia pelatih spesial, dan saya memiliki hubungan baik dengannya," terang Willian.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Proses perekrutan Mourinho sudah mencapai puncaknya. Mourinho sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan MU.

Kabarnya, Mourinho setuju menangani MU selama tiga tahun dengan nilai kontrak £15 juta atau setara Rp299 miliar.

Penandatanganan kontrak secara resmi rencananya baru dilakukan pada Jumat 27 Mei 2016 siang waktu setempat, sekaligus Mourinho diperkenalkan ke publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya