Tandang ke Markas Barito, Persija Targetkan Curi 3 Poin

Pemain Persija, Ramdani Lestaluhu, bersama pelatih Paulo Camargo.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan melawat ke markas Barito Putera, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dalam pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu 29 mei 2016. Di duel ini, Persija menargetkan untuk bisa meraih tiga poin.

Hamka Hamzah Belum Pasti Turun Saat Lawan Persela

Demi memuluskan misinya, pelatih Persija, Paulo Camargo, telah menyiapkan beberapa skema khusus. Camargo pun sudah melatih kemampuan para pemainnya untuk memanfaatkan skema bola-bola mati.

Selain itu, pelatih asal Brasil tersebut juga terus mematangkan skema serangan melalui situasi permainan terbuka. Pola serangan, menjadi fokus utama Camargo karena selama ini Persija dianggap masih minim kreasi di lini depan.

Ketika Selebrasi Bukan Hal Penting Bagi Pemain Arema FC

Apalagi, Camargo menilai Barito memiliki permainan yang kompak dan kuat di lini belakang. "Barito tim bagus dan kuat. Tapi, kami datang ke sana untuk bisa menang. Beberapa pemain yang cedera juga sudah pulih," kata Camargo.

Bertandang ke Kalimantan, Persija memboyong 18 pemain. Nama Bambang Pamungkas kembali masuk ke dalam skuad yang dibawa Persija. Sebelumnya, Bepe sudah bermain di laga kontra Perseru Serui. Rencananya, Macan Kemayoran akan berangkat ke Banjarmasin pada Jumat siang nanti.

Balikan Keadaan, Milo: Ini Laga Fantastis

Persija saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara TSC dengan koleksi delapan poin. Sedangkan, Barito berada di peringkat 14, karena baru mengumpulkan empat angka.

Nil Maizar (hitam) memberikan arahan kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (1/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Laga berikutnya melawan PSIS Semarang baru digelar Jumat (18/10/2019).

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2019