Dilatih Mourinho, MU Bakal Sulit Dikalahkan

Jose Mourinho (tengah)
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Kiper Chelsea Thibaut Courtois mendukung keputusan Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United. Courtois pun memprediksi MU bakal sulit dikalahkan jika dilatih Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Courtois dan Mourinho pernah bekerja sama di Chelsea. Tapi karier Mourinho berakhir pahit tengah musim ini setelah dipecat Chelsea. Alhasil, manajer asal Portugal tersebut menganggur hingga musim ini berakhir.

Dan jelang libur musim panas, Mourinho dikabarkan sudah mengikat kerja sama dengan MU. Dia menggantikan Louis van Gaal yang kinerjanya tidak sesuai harapan sebagai manajer Setan Merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia (Mourinho) manajer yang bagus. Mungkin musim ini bukan musim terbaik buatnya (saat melatih Chelsea). Tapi saya yakin dia manajer top dan MU bakal sulit dikalahkan musim depan," kata Courtois dilansir Soccerway, Jumat 27 Mei 2016.

Selain mendoakan Mourinho, Courtois juga berharap The Blues bangkit dari keterpurukan musim ini. Berstatus juara bertahan, Chelsea hanya mampu mengakhiri Premier League musim ini di peringkat ke-10.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Ketika tim besar meraih hasil buruk seperti ini, semuanya harus bisa menjadi pelajaran. Tidak hanya buat pemain dan manajer, tapi juga buat direktur klub, fans, dan siapa saja. Kami akan kembali kuat musim depan."

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022